Kamis, 08 Juni 2017

CARA MERAWAT KUCING ANGGORA

Cara Merawat Kucing Anggora Hay kali ini sobat pencita kucing akan membantu kalian merawat Kucing Angora menjadi salah satu hewan peliharaan paling manis di sekitar. Orang yang memiliki Angoras selalu dipukul oleh kemampuan berkembang biak untuk menjadi luar biasa manis, muda, dan ingin tahu sepanjang hidup mereka. Artikel ini akan membantu Anda yang sedang mempertimbangkan mengadopsi Kucing Anggora, atau sudah memiliki satu.
  • Periksa Kucing Anggora
Jika Angora memiliki satu atau lebih mata biru, itu berarti mereka bisa menjadi tuli. Jika mata kanan adalah biru, itu berarti bisa tuli di telinga kanan. Jika kedua mata berwarna biru, itu bisa benar-benar tuli. Jadi jika kucing Anda memiliki mata biru, membawa mereka ke dokter hewan untuk mendapatkan pemeriksaan pada penglihatan mereka, sehingga Anda dapat mengatasi dengan kucing yang sesuai.
  • Dapatkan kucing Anda Vaksin.
Kucing Anda akan perlu set pertama dari tembakan oleh delapan minggu, dan yang kedua menetapkan tiga atau empat minggu kemudian. Jika ujian hewan awal tidak dilakukan pada saat adopsi nya (sangat dianjurkan), ia juga harus diuji untuk cacing. Pengobatan kutu topikal dapat dimulai dengan aman di delapan minggu.
  • Memandikan Kucing teratur.
Pada kucing angora cara perawatan secara umum tersebut di lakukan dengan lebih spesifik, dalam hal kebersihan diri kucing ini minimal di mandikan 2 minggu sekali, atau untuk pemilik kucing yang punya banyak waktu luang dapat memandikan dan melakukan pemotongan kuku agar rapi seminggu sekali.
Hal ini harus dilakukan rutin tetapi bukan untuk setiap hari karena kebutuhan kebersihan kucing tentu tidak perlu setiap hari dimandikan. Perawatan bulu di usahakan kering atau tidak lepek tapi juga jangan terlalu sering untuk menghindari kerusakan, atau kerontokan bulu.
  • Pakan kucing tepat.
Angora adalah kucing hidup dan akan membutuhkan sekitar 80 KKal. makanan per kg berat badan per hari (anak kucing membutuhkan lebih banyak). Jenis kucing jarang overeats dan segera akan membiarkan Anda tahu berapa banyak itu memerlukan setiap hari.
  • Memandulkan atau netral Kitten Anda.
Kucing Anda dapat, dan harus, harus spayed atau dikebiri antara tiga dan enam bulan. Kematangan seksual kucing dapat bervariasi, dan kedua anak kucing wanita dan pria semuda empat atau lima bulan telah dikenal untuk menjadi aktif secara seksual.
  • Membersihkan Kandang
Selanjutnya untuk kebersihan kandang gunakan yang berbahan almunium untuk menghindari timbulnya karat. Pada kotak pasir di kandang di bersihkan 2 kali dalam satu minggu dan semprotkan desinfektan. Untuk kenyamanan kucing maka perlu adanya penyesuaian ukuran dan desain kandang yang di gunakan misalnya untuk kucing anggora dengan ukuran sedang bisa menggunakan ukiran standard 90x63x65 cm dan didesain dengan jeruji yang sedikit lebar agar cukup ventilasi untuk kucing tersebut.
  • Memberikan Banyak Kucing Perhatian
Angora bisa sangat cerewet, bahkan berisik, dan juga sangat sayang, mencintai untuk chatting dengan pemiliknya. Angoras lahir show-off, dan persetujuan cinta. Mereka menjadi mudah bosan, sehingga perlu mainan untuk menduduki mereka, dan banyak partisipasi pemilik dalam permainan mereka. Kucing ini mendambakan perusahaan; idealnya ini akan menjadi kucing lain, tetapi sebaliknya dari pemiliknya, jadi jika Anda berada jauh dari rumah untuk sebagian besar hari Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki kucing anggora lain untuk perusahaan.

Demikian yang dapat admin berikat mengenai Cara Merawat Kucing Anggora untuk selanjutnya bisa dilihat di halaman Home Pencingta Kucing admin juga baru saja menulis artikel yang mungkin dapat membantu sobat untuk mengenal Kepribadian Kucing Anggora
Previous Post
Next Post

0 komentar: