Minggu, 25 Juni 2017

MENGENAL LEBIH DEKAT KUCING HIAS SOKOKE

Selamat pagi berjumpa lagi dengan kami team kucing hias, di kesempatan ini kami akan menghadirkan informasi seputar Kucing Hias Sokoke, nah untuk anda yang suka dengan kucing hias dan ingin mengetahui lebih dekat lagi tentang Kucing Sokoke, simak informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Kucing Sokoke merupakan salah satu kucing hybrid yang berasal dari Sokoke Kenya , kucing ini berkembang biak secara alami di hutan Arabuko. Warga Kenya sendiri menyebut kucing ini dengan sebutan Khadzonzo yang mempunyai arti terlihat seperti kulit kayu. Kucing ini pertama kali ditemukan pada tahun 1978 oleh seorang breeder kuda yang bernama jeni. Kemudian kucing ini dibawa ke Denmark untuk dikembang biakan.

Seperti halnya kucing hias lainnya kucing Sokoke ini juga memiliki ciri khas yakni kucing ini memiliki bentuk tubuh yang panjang dan langsing serta memiliki kaki yang panjang, dan ciri khas yang paling mencolok yaitu memiliki mata berwarna kehijauan. Di kalangan kucing hias, Kucing Sokoke bisa dikatakann kucing hias yang paling aktif dalam bergerak dan memanjat.

Dan yang menarik dari kucing ini yakni kucing Sokoke memiliki ikatan yang kuat dengan pasangan dan pemiliknya.Dan bagi anda yang ingin memilahara kucing ini namun anda harus berpindah pindah wilayah, anda tidak perlu khawatir dengan kondisi kucing ini, karena walaupun kucing ini memiliki bulu yang pendek namun kucing ini bisa beradaptasi dengan berbagai suhu yang ada.

Demikianlah ulasan informasi seputar kucing Sokoke yang bisa kami berikan kepada anda,namun bagi anda yang suka juga dengan kucing persia kami juga mempunyai informasinya yang kami posting pada waktu sebelumnya. Terima kasih atas perhatiannya sampai bertemu dikesempatan yang akan datang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: