Selasa, 04 Juli 2017

KUCING ANGGORA

Kucing Anggora – Hello sahabat Pencinta Kucing, kali ini admin akan berbagi tentang kucing anggora karena mungkin banyak dari temen-temen yang belum mengetahui kucing anggora asli itu seperti apa. orang-orang kadang sering salah mengartikan kucing anggora biasanya mereka menyebut kucing dengan bulu tebal dan panjang dan badan besar itu disebut kucing anggora, tapi itu merupakan hal yang salah kaprah. Kucing anggora di Indonesia sangatlah jarang dijumpai atau mungkin hampir tidak ada yang punya. Kaliatan harus tahu jika Anggora adalah jenis alami, tidak buatan manusia, dan ada di Turki setidaknya sejauh abad ke-15. Anggoras biasanya dianggap sebagai kucing putih dengan mata biru atau hijau, tetapi mereka datang dalam berbagai warna dan pola, termasuk kura-kura, kucing dan belacu. Mereka adalah kecil untuk ukuran sedang kucing.

Di tanah airnya, Turki Anggora dianggap sebagai harta nasional, dan sangat mudah untuk melihat mengapa. Fine-bertulang dan elegan, dengan kepala berbentuk baji, mantel panjang halus dan ekor berbulu, kucing ini sering digambarkan sebagai ballerina-seperti. Tidak pernah berpikir bahwa dia halus, meskipun. Anggora memiliki tidak hanya kasih karunia balerina tetapi juga kekuatan.

Anggoras Turki berat badan antara lima dan sembilan pound dan hidup selama 13 tahun atau lebih. Mereka mungkin terlihat cantik dan canggih, tapi di balik itu eksterior elegan mereka penipu dengan rasa humor yang jahat. The keluar Turki Anggora akan menyambut tamu di pintu dan tuan rumah dengan penuh percaya diri. Dia bisa bergaul dengan hewan peliharaan lainnya, termasuk anjing, setelah memastikan mereka tahu dia adalah salah satu yang bertanggung jawab. Dalam nada yang sama, ia akan senang untuk mengawasi semua yang Anda lakukan, sebaiknya dari atas. Dia cukup pintar dan pandai membuka pintu lemari dan menyalakan kran (atau mengajar Anda untuk melakukan hal itu baginya). Ini adalah aktif, menuntut, kucing yang disengaja, tapi keindahannya membuat untuk banyak.

Turki Anggora cocok untuk setiap rumah di mana ia dicintai, dihargai dan diberikan perawatan dan perhatian yang dia butuhkan. Terus dia di dalam ruangan untuk melindunginya dari mobil, penyakit yang disebarkan oleh kucing dan serangan dari hewan lain lain.
Fakta Cepat lain

Selama bertahun-tahun, semua kucing berambut panjang yang disebut hanya sebagai Angoras. Semua Angoras Turki di daftarkan oleh CFA harus dapat melacak nenek moyang mereka kembali ke Turki. Angoras Turki yang paling sering dianggap sebagai putih, tetapi mereka datang dalam berbagai warna dan pola, termasuk hitam, biru, merah, krim, kulit penyu, dan klasik, makarel dan melihat tabbies dari banyak warna. Sebuah Anggora di mantel musim dingin penuh memiliki surai, celana pada kaki belakang, dan ekor berbulu sepenuhnya. Beberapa peternak Anggora Turki masih mengimpor kucing dari Turki. Sebuah iklan peternak garis diimpor biasanya berarti mereka menggunakan saham dasar dari Turki.

Itulah tadi mengenai pembahasan mengenai kucing alami yang berasal dari turki yaitu Kucing Anggora, bagi sobat yang sudah memiliki dan belum bisa merawatnya dan mengetahui kepribadian dari kucing anggora admin pencinta kucing membuatkan artikel untuk sobat semua supaya kucing anggora sobat yang kalian miliki selalu sehat dan cantik, berikut artikel mengenai Merawat Kucing Anggora dan Kepribadian Kucing Anggora.
Previous Post
Next Post

0 komentar: