Senin, 03 Juli 2017

KEPRIBADIAN KUCING ANGGORA

Kepribadian Kucing Anggora Turki Anggora adalah triple A kucing yaitu aktif, tangkas dan tegas. Dia bertanggung jawab dari satu hari dan akan mengambil minat dalam semua yang Anda lakukan, menawarkan bantuannya pada setiap langkah dari jalan. Sifat energik, rasa humor dan cepat kecerdasan bisa membuatnya menjadi pilihan yang cocok untuk keluarga dengan anak-anak (hanya pastikan mereka tidak menarik rambut atau ekor) dan seorang teman hidup untuk orang lain, termasuk para manula. Dia akan memerintah anjing dan kucing lainnya dengan kaki besi.

Jangan berpikir bahwa Anda dapat meninggalkan Turki untuk menghibur dirinya sendiri. Dia suka bermain interaktif dan akan bosan jika Anda tidak memberinya apa yang dia pikir adalah jumlah yang tepat dari perhatian. Untuk latihan tubuh dan naluri berburu, memberinya mainan dia bisa mengejar dan pohon kucing tinggi dia bisa memanjat. Dia suka menjadi tinggi-tinggi.

Cobalah untuk tidak memberikan kucing ini kesempatan untuk belajar kebiasaan buruk. Begitu dia sesuatu ke kepalanya, sulit untuk berubah pikiran. Menantang otak dan membuatnya tertarik pada kehidupan dengan mengajar dia trik dan memberikan dia dengan puzzle mainan yang akan membalasnya dengan ember atau memperlakukan ketika ia belajar bagaimana memanipulasi mereka.

Itulah yang dapat admin berikan mengenai Kepribadian Kucing Anggora, Jika sobat ingin memiliki kucing anggora belilah kepada peternak kucing yang menangani mereka dari usia dini sehingga anakan kucing anggora sangat ideal dimiliki dan memiliki temperamen yang bagus. Baca artike untuk mengetahui Cara Merawat Kucing Anggora agar sobat juga dapat menambah pengetahuan sebelum membeli dan merawatnya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: