Jumat, 09 Juni 2017

JENIS JENIS KUCING PERSIA BESERTA GAMBARNYA

Jenis Jenis Kucing Persia beserta Gambarnya Selamat siang pengunjung kucing hias dalam kesempatan ini kami akan menghadirkan informasi tentang Jenis Jenis Kucing Persia beserta Gambarnya, bagi anda yang suka dengan kucing hias terutama kucing persia silahkan perhatikan informasi dibawah ini agar anda mengetahui dalam informasi seputar kucing persia.

Jenis Kucing Persia

Kucing persia merupakan salah satu dari berbagai kucing hias yang ada di dunia, kucing persia memiliki ciri khas yaitu memilki rambut panjang dengan karakter wajah bulat dan moncong pendek. Kucing ini pertama kali ditemukan di iran makanya kucing ini diberi nama persia karena nama lama iran yaitu persia. Dan pada abad ke 19 kucing berambut panjang ini dikembangkan di Inggris dan Amerika.

Sekarang ini kucing persia termasuk salah satu jenis yang bisa diternak, kenapa bisa diternak karena kucing ini salah satu kucing yang memiliki nilai jual yang tinggi karena keindahan bulu rambutnya. Dan asal anda tahu kucing persia memiliki berbagai jenis. Berikut ini kami hadirkan jenis jenis kucing persia.
  1. Kucing Persia Himalayan
    Kucing Persia Himalayan
  2. Kucing Persia Medium
    Kucing Persia Medium
  3. Kucing Persia flatnose
    Kucing Persia flatnose

  4. Kucing Persia Peaknose
    Kucing Persia Peaknose
Semua jenis kucing persia di atas memiliki karakter dan ciri khas masing masing, nah sekarang anda tinggal memilih kucing persia jenis apa yang paling anda sukai dan anda pelihara, dan pastikan kucing hias yang anda pelihara anda rawat dengan baik. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan kepada anda semua, nantikan informasi yang lainnya dikesempatan yang akan datang. Dan semoga informasi ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua.
Previous Post
Next Post

0 komentar: