Selasa, 27 Juni 2017

MENGENAL LEBIH DEKAT KUCING HIAS EXOTIC

Mengenal Lebih Dekat Kucing Hias Exotic Selamat pagi sahabat kucing hias, dalam kesempatan ini kami dari team kucing hias akan memberikan ulasan informasi tentang salah satu kucing hias yang paling populer di Indonesia yaitu Kucing Hias Exotic. Untuk anda yang ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang kucing hias ini, silahkan perhatikan informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini.
 
Kucing Exotic merupakan salah satu kucing hias yang mempunyai versi bulu yang pendek. Kucing ini sebenarnya hasil dari perkawinan kucing Persia dengan kucing American Shorthair yang mulai dilakukan sejak tahun 1950-an,jadi jangan heran jika anda melihat kucing ini mirip dengan kucing Persia. Selain dikawinkan dengan kucing Persia kucing ini juga dikembang biakan dengan jeni kucing lainnya seperti  kucing Burmese dan kucing Russian Blue. Namun pada tahun 1987 ada aturan yang bahwa kucing ini hanya boleh dikawinkan dengan kucing Persia saja.

Bila anda perhatikan tempramen Kucing Exotic dengan kucing Persia tidak ada yang berbeda kucing Persia yang mempunyai tempramen tenang dan kalem kucing ini juga mempunyainya. Yang menarik dari kucing ini selain mempunyai bulu dan tampilan yang menarik, kucing ini juga terkenal dengan kucing yang setia dibandingkan dengan kucing hias yang lainnya.Untuk hal perawatan kucing exotic lebih mudah dibandingkan dengan perawatan kucing Persia. Untuk menjadikan bulu kucing ini halus, anda tidak perlu menyisir kucing ini, karena kucing ini lihai dalam membersihkan bulunya sendiri.

Mungkin hanya itu yang bisa kami berikan kepada anda seputar informasi kucing exotic, semoga dengan adanya informasi ini anda semakin tahu tentang kucing hias. Terima kasih atas kunjungannya sampai berjumpa dikesempatan yang akan datang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: