Kamis, 08 Juni 2017

PENGENALAN RAS KUCING BENGAL

Semoga bermanfaat bagi para Catlovers khususnya Bengal lovers

Tanpa ada hasrat ingin menggarami air laut, Permisi kepada para master Bengal.
Mpuz Ras Bengal, adalah pada mulanya berasal dari cross breeding antara mpuz ras American Shorthair dengan mpuz Asian Leopard, dimana generasi pertama sampai ketiga, di larang keras untuk di breeding di sebabkan masih memiliki sifat liarnya mpuz Asian Leopard. Nah, baru mulai generasi ke 4 lah, sifat tersebut mulai berkurang, sehingga mulai generasi yang ke 4, ke 5 dan seterusnya lah, Mpuz ini boleh untuk dibreeding alias di kembangbiakkan.

 "IT'S TIME TO BENGAL".....

Ada 3 hal, yang perlu diperhatikan di dalam memilih mpuz bengal, yaitu : 
  1. Karakter kucing bengal = Adopsilah kucing bengal yang sudah berkarakter baik bin friendly abiz, karena pada dasarnya mpuz bengal berkarakter spontan yang akan lari di saat dia merasa takut serta akan melawan dengan naluri liar Asian Leopard di saat dia merasa terdesak.
  2. Postur kucing bengal = Pilihlah kucing bengal yang memiliki skulls atau bentuk tengkorak kepala yang bulat, dengan rahang yang lebar, bentuk mata lebar dan menonjol. Pilihlah juga kucing bengal yang memiliki anatomi kuping yang pendek dan bulat, dengan bentuk badan memanjang, dari ketiak sampai selangkangan. Adapun anatomi ekor kucing bengal yang show quality adalah yang panjang dan lurus tiada ada bengkokdengan anatomi kaki yang kecil serta ramping.
  3. Corak kucing bengal = Adopsilah kucing bengal yang memiliki bulu yang lepek serta mengkilap, tidak terlalu tebal dan mengembang. dimana bulu dengan warna kontras & tegas sangatlah di anjurkan, seperti : gold, brown, silver, black atau melanistik.
Selamat menikmati memelihara kucing ras bengal ... 
Salam meowww ...
(dikutip dari post MCC cattery)

Previous Post
Next Post

0 komentar: