Jumat, 30 Juni 2017

TIPS DAN CARA MUDAH MERAWAT KUCING ANGGORA AGAR BULUNYA HALUS

Tips dan Cara Mudah Merawat Kucing Anggora Agar Bulunya Halus Masih dalam kesempatan yang sama kami dari team kucing hias akan memberikan informasi seputar Tips dan Cara Mudah Merawat Kucing Anggora , bagi anda yang merasa dirumah memelihara kucing ini, kami sarankan perhatikan informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Kucing anggora merupakan salah satu kucing hias yang paling dicari untuk dipelihara. Salah satu yang menyebabkan kucing ini digemari yaitu bulu pada kucing ini.Kucing anggora memiliki bulu panjang yang memberikan keindahan pada kucing ini. Namun jika anda tidak bisa merawatnya bulu atau rambut pada kucing ini akan kusam dan kurang enak untuk dilihat. Di bawah ini kami hadirkan tips merawat bulu kucing anggora .

Tips  Merawat Kucing Anggora

  • Anda harus sering menyisir bulu kucing anggora, hal ini bertujuan untuk menghilangkan bulu atau rambut mati yang menempel pada kucing anggora. Rambut mati pada kucing anggora jika tidak di buang bisa menyebabkan bulu terlihat kusut dan bisa mengakibatkan gimbal.
  • Dalam menyisir bulu rambut kucing anggora, sisir bulu anggora beralawanan arah perkembangan bulu. Bagian yang pertama anda sisir dari tengkuk ke arah depan sedikit demi sedikit sampai ujung ekor. Sisirlah bulu rambut kucing dengan pelan, lembut serta penuh perasaan hingga kucing pun merasa nyaman saat di sisir.
  • Lap muka permukaan bulu agar kotoran yang ada di rambut terangkat,proses pengelapan ini bisa anda lakukan sebelum disisir
  • Usahakan 2 minggu sekali kucing anggora anda dimandikan dengan shampo. Waktu yang tepat untuk memandikan kucing ini pada pagi hari namun perlu anda catat pada saat kucing mau dimandikan harus dalam keadaan sehat.
Itulah informasi Tips dan Cara Mudah Merawat Kucing Anggora yang bisa kami berikan kepada anda semua, selain informasi kucing anggora kami juga mempunyai inforasi kucing cara merawat kucing persia yang kami posting sebelumnya. Terima kasih atas perhatian anda nantikan informasi lainnya dikesempatan yang akan datang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: