Rabu, 21 Juni 2017

MENGENAL LEBIH DEKAT SEJARAH DAN SIFAT KUCING BALINESE

Mengenal Lebih Dekat Sejarah dan Sifat Kucing Balinese Selamat pagi pengunjung setia kucing hias dimanapun anda berada dikesempatan ini kami akan mengulas informasi seputar Mengenal Lebih Dekat Sejarah dan Sifat Kucing Balinese, untuk anda yang ingin tahu lebih mendalam mengenai kucingb balinese silahkan simak informasi dibawah ini.
  • Kucing balinese merupakan salah satu kucing hias yang berasal dari persilangan kucing ras Siamese. Walaupun kucing ini hasil dari persilangan antara kucing siemse namun kucing balinese memiliki perbedaan yaitu dibagian bulunya.Kucing siamese memiliki bulu pendek sedangkan bulu kucing Balinese memiliki bulu sedang.
  • Kucing balinese ini pertama dikenal sebagai kucing hias pada tahun 1950-an. Asal muasalnya dari dua orang peternak kucing bernama Dorsey dari Rai-Mar Cattery di California dan Helen Smith dari MerryNews Cattery di New York yang mengembang biakan ras kucing ini. Dan kenapa kucing ini dinamakan Balinese yaitu kucing ini memiliki keindahan seperti keindahan pantai bali.
  • Saat ini kucing balinese terbagi menjadi 2 jenis yaitu Balinese modern dan Balinese tradisional. Walaupun satu jenis kucing ini memiliki tampilan yang berbeda, kucing balinese tradisional memiliki badan yang lebih berat dan kuat serta memiliki ukuran bulu sekitar 5 cm. Sedangkan untuk balinese moderna memiliki ukuran bulu yang pendek ditubuh dan kepalanya. Seperti kebanyakan kucing hias lainnya kucing ini juga salah satu kucing hias yang senang bermain dan ramah.
Demikianlah ulasan informasi yang bisa kami berikan kepada anda semua seputar Mengenal Lebih Dekat Sejarah dan Sifat Kucing Balinese, namun bagi anda yang ingin mengetahui lebih banyak jenis kucing kami juga mempunyai informasi lainnya seperti kucing radgoll. Terima kasih atas perhatiannya sampai berjumpa dikesempatan yang akan datang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: