Kamis, 22 Juni 2017

KARAKTERISTIK DAN SIFAT KUCING RAGDOLL

Karakteristik dan Sifat Kucing Ragdoll Beserta Fotonya Selamat malam pengunjung setia kucing hias, di kesempatan ini kami akan menghadirkan informasi seputar Karakteristik dan Sifat Kucing Ragdoll Beserta Fotonya, nah untuk anda yang ingin mengetahui seperti apa kucing hias yang satu ini, simak informasi yang sudah kami rangkum dibawah ini.

Kucing Ragdoll merupakan salah satu kucing hias yang memiliki ukuran tubuh yang paling besar yang ada di Dunia. Dibandingkan kucing hias lainnya kucing ini memiliki ukuran tubuh yang melebihi ukuran tubuh di atas rata rata kucing hias lainnya.Kucing hias dengan ukuran besar ini pertama kali dikembang biakan oleh seorang berkebangsaan Amerika yang bernama Ann Baker. Ann sendiri merupakan salah satu peternak kucing.

Ciri khas yang paling menonjol dari kucing radgoll yaitu bentuk dadanya yang lebar serta bentuk panggul yang besar. Untuk berat badannya sendiri kucing ragdoll jantan memiliki berat sekitar 5.4-9 kg dan untuk betinanya sekitar 5.4-6.8 kg. Jika dilihat dari bulunya, bulu kucing ini hampir sama dengan kucing somalia yang memiliki ukuran bulu yang tidak terlalu panjang. Dan bulunya memiliki 4 pola warna.

Seperti kebanyakan kucing hias lainnya, kucing ini juga termasuk kucing yang bisa di ajak bermain dan ramah terhadap manusia. Walaupun memiliki ukuran tubuh yang besar kucing ini termasuk kucing yang suka bermain. Mungkin hanya itu saja yang bisa kami berikan sampai berjumpa dikesempatan yang akan datang.
Previous Post
Next Post

0 komentar: